Home Berita Satpol PP Kaget Ada Terapis Bugil Saat Dirazia

Satpol PP Kaget Ada Terapis Bugil Saat Dirazia

0

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil mengamankan beberapa terapis wanita saat merazia panti pijat plus-plus yang berlokasi di Ruko De Mansion, Alam Sutera, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Ya, para wanita terapis tersebut ditangkap saat melayani tamunya di ruang terapis di lokasi yang berbeda-beda. Ada yang sedang melayani tamunya, dan adapula yang sedang bersembunyi dibalik pintu.

Petugas sempat kaget ketika menyusuri salah satu ruangan terapis, pasalnya ketika petugas memasuki ruangan tersebut terlihat seorang terapis yang sedang melayani tamunya dengan kondisi bugil (tanpa mengenakan sehelai pakaian pun).

Sejumlah enam spa dan massage yang disegel Satpol PP Kota Tangerang adalah Orchid Spa, Lunatic, Dragon, Unicorn, Mansion Message dan Scorpion Massage. Namun sayangnya, dari keenam tempat yang telah disegel itu tak ada satupun pemilik usaha yang berada di tempatnya.

 Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nirwana mengatakan, dari hasil razia kali ini ada enam ruko yang telah terbukti melanggar perda Kota Tangerang, dan semuanya telah disegel.

“Enam lokasi Spa dan massage yang berada di ruko de menssion ini adalah melanggar perda 17 tahun 2011 tentang retribusi perizinan tertentu, berikutnya peraturan walikota no 53 tahun 2011 tentang tata cara penertiban yang berlaku, tentu saja dari hasil rapat pak camat pinang. Yang kedua, hasil rapat gabungan dari OPD terkait menyimpulkan bahwa yang keseluruhannya enam lokasi tersebut sekarang resmi di tutup,” tegas Mumung.

Diketahui sebelumnya, keenam spa dan massage tersebut disinyalir tak berizin dan tempat tersebut juga telah menjadi tempat prostitusi terselubung. (acp)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here