Home Berita Atlet Panahan Kabupaten Tangerang Melesat di Kejurnas 2018

Atlet Panahan Kabupaten Tangerang Melesat di Kejurnas 2018

0

Atlet Panahan asal Kabupaten Tangerang mendominasi ajang Kejuaraan Nasional Panahan tahun 2018 di Senayan Jakarta.

Raihan diperolah atlet asal Kabupaten Tangerang yang mewakili Banten kali ini meraih 3 emas, 4 perak, 5 perunggu. Terutama di compound atlet kabupaten Tangerang putra berjaya baik perorangan peringkat 1 dan 2 eliminasi compound berhasil yang mendominasi.

“Semua ini hasil kerja keras berlatih, tak ada yang sia-sia fukus berbuah hasil di kejurnas kali ini,” ungkap Kevin Juliano yang meraih 1 emas pada nomor eliminasi perorangan.

Perolehan medali dalam event Kejurnas 2018 diantaranya, M. Shandy Ferdian 1 perak pada nomor beregu total putra, 1 perunggu nomor eliminasi beregu. Divisi Compound Kevin Juliano 1 emas nomor eliminasi perorangan, 2 perunggu ( nomor total beregu dan eleminasi beregu), Danang Ari Santo 3 perak (nomor qualifikasi sesi 2, total qualifikasi, dan eliminasi perorangan dan, 3 perunggu (nomor total beregu, eliminasi beregu, dan eleminasi mix team), Robby Wahyu Saputra 2 perunggu (nomor total beregu dan eliminasi beregu).

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tangerang, Dadang Sudrajat mengatakan setelah pembinaan di porprov V Banten pihaknya langsung mengikuti kejurnas dengan jadwal yang disiplin atlet langsung fokus menghadapi kejurnas.

“Setelah kita evaluasi hasil Porprov V Banten, kita fokus di kejurnas alhamdulillah berbuah hasil maksimal,” tutur Dadang yang juga sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Tangerang.

Ketua Umum Perpani Banten, Ridwan menambahkan kita berbangga sebagai pengurus atas perolehan 2 perak dan 3 perunggu di kejurnas ini pada hari pertama kejurnas ini dan masih berharap utk perolehan medali semoga semakin meningkat lagi karena waktunya masih berlangsung.

“Buah perjuangan berlatih dan disiplin rekan-rekan atlet, terus berjuang yang terbaik meraih prestasi,” tutup Ridwan. (Har)