Bandara

IAS Siapkan Layanan Terbaik di Bandara saat Angkutan Lebaran 2025

Published on

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2025, InJourney Aviation Services (IAS) mengumumkan peluncuran Posko Gabungan Nasional (Posgabnas) IAS Group.

Acara ini berlangsung di APSpace, Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah I Soekarno Hatta serta Direksi dari beberapa maskapai penerbangan.

Direktur Utama IAS, Dendi Danianto mengatakan, Posgabnas, yang akan beroperasi mulai 20 Maret hingga 8 April 2025 ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar entitas dalam IAS Group.

Dengan pelaksanaan di empat bandara regional, yaitu KNO, CGK, DPS, dan UPG, Posgabnas diharapkan dapat memantau kondisi pelayanan secara real-time, termasuk lalu lintas udara dan pemrosesan penumpang.

“Kami telah mempersiapkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan yang melebihi harapan melalui inisiatif pemantauan lalu lintas, kolaborasi dengan pemangku kepentingan, dan tindakan proaktif di seluruh bandara di Indonesia,” ujar Dendi.

Lebih lanjut, IAS juga meluncurkan berbagai program promo diskon spesial, termasuk layanan Pax Concierge ‘Joumpa’ dan lounge bandara ‘Concordia dan Saphire.’

Di mana, pelanggan akan disambut dengan berbagai aktivasi, surat sambutan, dan hadiah spesial, serta petugas frontliner yang mengenakan aksesoris Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Integrasi dan Portfolio IAS, Danny P Thaharsyah, menambahkan bahwa fokus pada perjalanan pelanggan menjadi prioritas utama.

“Tidak hanya output dan kesiapan fasilitas bandara, tetapi juga bagaimana kita melayani pelanggan. Kebersihan, kenyamanan, dan pengalaman pelanggan adalah bagian dari perjalanan yang kami jalankan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah I Soekarno Hatta, Bapak Putu Eka Cahyadi, juga menegaskan pentingnya kolaborasi antar pemangku kepentingan.

“Kami telah menjalin koordinasi yang baik untuk mempersiapkan puncak musim Idul Fitri 2025 dengan pengawasan dan pengendalian yang ketat,” pungkasnya.

Dengan berbagai inisiatif dan persiapan yang matang, InJourney Aviation Services berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang pesawat selama periode angkutan lebaran 2025. (Rmt)

Exit mobile version