Berita
ParagonCorp Boyong Delapan Penghargaan di Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025 di Singapura
PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali mengukir prestasi internasional dengan meraih delapan penghargaan pada ajang Mob-Ex Awards 2025, yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, pada 5 September 2025.
Diselenggarakan oleh Marketing-Interactive, Mob-Ex Awards merupakan ajang bergengsi tingkat Asia dan Oseania yang memberikan apresiasi atas kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, dan berdampak dalam menjangkau konsumen.
Tahun ini, Mob-Ex 2025 hadir dengan 43 kategori yang beragam, menekankan kreativitas, dampak, dan efektivitas. Ajang ini juga memperkenalkan kategori-kategori baru yang merefleksikan dinamika mobile marketing yang terus berkembang.
Dari strategi yang visioner hingga kampanye yang melampaui batas, Mob-Ex 2025 menjadi wadah bagi para pelaku industri yang mendorong inovasi dan menciptakan keterhubungan yang bermakna di seluruh ekosistem mobile.
Keberhasilan ParagonCorp memperkuat posisinya sebagai perusahaan beauty asal Indonesia yang diakui secara internasional melalui inovasi digital. Dengan strategi berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp mentransformasi cara konsumen merasakan kecantikan melalui pengalaman digital yang relevan dan berdampak.
“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Melalui mobile marketing yang adaptif, kami tidak hanya menyampaikan nilai, tetapi juga membangun interaksi yang kontekstual, personal, dan transformatif. Inilah cara kami menjadikan digital sebagai growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” beber Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director ParagonCorp, dalam keterangannya, Rabu (10/9/25) di Jakarta
Sebagai hasil dari transformasi digital yang konsisten, sambungnya, ParagonCorp berhasil meraih delapan penghargaan bergengsi di Mob-Ex Awards 2025 melalui empat brand unggulannya yakni Wardah Best Mobile Storytelling Campaign – Gold: #TeruskanLangkahBaikmu – Stories that Inspire Kindness.
Selain itu, Best Direct to Consumer Campaign – Bronze: Wardah Sunscreen Expert, Best Use of Personalisation – Bronze: Scan. Match. Own Your Shade with Wardah BeautyAI, Best Campaign – Fashion & Beauty – Gold: Colourverse: Empowering Every Shade of You, Make Over Best Results-Driven Mobile Campaign – Bronze: Make Over x Pantone, Best User Experience – Silver: Make Over Brow Harmony.
Kemudian OMG, Best Use of Mobile Commerce – Silver: OMG Creators Festival #girlbosscreations, Kahf
Best Use of Real-Time Marketing – Bronze: Kahf Redefined Men’s Skincare, One Use at a Time
Ia menyebut, penghargaan ini menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan beauty dan personal care terbesar di Indonesia yang mampu bersaing di kancah global melalui pendekatan digital dan mobile marketing yang efektif.
“Pencapaian ini adalah hasil dari kolaborasi, keberanian berinovasi, serta komitmen kami untuk selalu relevan dengan kebutuhan konsumen. Dengan semangat #ParaGoNation, ParagonCorp akan terus melangkah bersama demi memberi inspirasi dan kontribusi yang lebih luas bagi Indonesia dan dunia,” tutup Astri Wahyuni. (rls/MRZ)