Berita
Ini Fasilitas di Stasiun Bandara Soetta
Kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mulai melayani penumpang umum dengan berbayar per hari ini, Selasa (26/12). Sejumlah fasilitas pun disiapkan di Stasiun Bandara Soetta untuk memudahkan pengguna jasa.
Apa saja fasilitas yang dapat dinikmati di Stasiun yang terdiri dari 2 lantai ini?
Ketika memasuki Stasiun, pengguna jasa akan disambut dengan display jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta.
Selain itu, di dalam stasiun ini juga disediakan vanding ticket sebanyak 8 unit. Pembelian tiket di mesin ini tidak dapat dibayar menggunakan uang tunai, melainkan harus menggunakan Debit atau Kartu Kredit.
Kemudian di dalam stasiun yang megah tersebut terdapat 2 buah waiting lounge yang dapat menampung kurang lebih 100 penumpang. Disamping kursinya yang empuk, waiting lounge ini juga dilengkapi televisi dan carging booth.
Tidak hanya itu, sebanyak 4 kiosk check in mandiri disediakan. Semua penumpang kereta bandara dapat melakukan check-in mandiri melalui kiosk tersebut. Kiosk ini khusus untuk penerbangan domestik saja.
Sedangkan untuk lantai dua juga sudah terisi sebanyak 15 tenant dan ATM Center.
“Di sini sudah disediakan sebanyak delapan unit vending machine dan juga self check in. Flight information serta map info juga dapat diakses langsung di sini,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awalludin di Stasiun Kereta Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (26/12/2017). (Rmt)