Berita
Valet Parking Service Hadir di Terminal 3 Bandara Soetta
Saat berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), tidak sedikit pengguna jasa harus mengantre untuk memarkirkan kendaraannya. Khususnya pengguna jasa yang mengendarai mobil.
Nah, kini telah hadir layanan parkir valet (Valet Parking Service) di Terminal termegah di Indonesia itu. Pengguna jasa tidak perlu repot lagi dan buang-buang waktu untuk memarkirkan kendaraannya.
Cukup datang ke Drop-off dan order di Curbside Gate 2 dan 4 Terminal 3. Di sana sudah ada petugas dari Saphire Valet Service untuk melayani pengguna jasa.
Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar mengatakan, layanan Valet Parking ini beroperasi setiap hari mulai pukul 04.00 – 23.00 WIB.
“Layanan ini dihadirkan untuk mempermudah dan memberikan layanan kepada para pengguna jasa Bandara khususnya di Terminal 3 dalam memarkirkan kendaraan khususnya roda 4 oleh petugas valet,” kata Haerul kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (3/5/2018).
Untuk pengambilan atau pick up kendaraan pun terbilang cukup mudah. Pengguna jasa cukup datang ke pickup zone Gedung Parkir Domestik ataupun Internasional Terminal 3.
“Selain dapat order langsung on the spot di curbside gate 2 dan 4, pengguna jasa juga dapat order secara online melalui aplikasi OPER yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android Play Store. Kedepannya aplikasi ini juga akan tersedia di App Store iOS,” jelas Haerul.
Layanan parkir valet ini merupakan program saphire valet service yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura Solusi yang merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura II.
“Adapun tarif layanan parkir valet ini dikenakan biaya Rp. 50 ribu untuk sekali pemarkiran dan pengambilan mobil,” tutur Haerul. (Rmt)