Home Berita Enam Terduga PSK Terjaring Operasi Cipkon Polsek Pasarkemis

Enam Terduga PSK Terjaring Operasi Cipkon Polsek Pasarkemis

0

Enam wanita diduga pekerja seks komersial  (PSK) dan pulahan botol minuman keras (Miras) terjaring operasi cipta kondisi (Cipkon) yang digelar oleh jajaran Polsek Pasarkemis pada Selasa (22/5/2018) malam.

Operasi cipkon yang rutin digelar oleh jajaran Polsek Pasarkemis pada bulan ramadhan ini untuk menekan angka  penyakit masyarakat.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Didid Imawan mengungkapkan, operasi cipkon diawali pihaknya dengan melakukan Patroli dari Raya Pasarkemis Jatiuwung, Jl. Baru Vila Regency 2 Gelamjaya, Jl. Raya Vila Permata Gelamjaya, Jl. Raya Kutabumi.

“15 personel dengan mobil skala besar kami terjundang dalam menggelar operasi cipkon di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek kepada tangerangonline.id, Rabu (23/5/2018).

Kapolsek membeberkan hasil yang berhasil pihaknya jaring dalam operasi cipkon yang digelar pihaknya semalam.

“Kami berhasil menjaring enam orang PSK dan puluhan botol miras di wilayah Kali Mati, Desa Gelam Jaya, Kelurahan Kuta Bumi,” bebernya.

Enam orang diduga PSK beserta puluhan botol miras untuk selanjutnya dibawa ke Mapolsek Pasarkemis guna ditindak lanjuti sesuai prosedur.

“Sesampainya di Mako, enam orang PSK tersebut kami berikan pemahaman akan dampak penyakit menular yang bisa ya tertular ke diri mereka, supaya mereka sadar dan tidak mengulanginya lagi kedepannya,” imbau Kapolsek. (Yan)