Home Berita Pemuda Batuceper Ini Meninggal Saat Ikut Aksi di Jakarta

Pemuda Batuceper Ini Meninggal Saat Ikut Aksi di Jakarta

0

Bahtiar Alamsyah (23), pemuda asal Kota Tangerang beralamat di Poris Gaga Baru, RT 04 RW 02, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang menjadi salah satu korban kerusuhan pasca aksi di Jakarta pada Rabu (22/5/2019) dini hari. Bahtiar meninggal dunia.

Saat mendapatkan kabar anaknya meninggal dunia, Isak tangis keluargapun pecah, terlebih mobil ambulan yang membawa jenazah pemuda itu datang sekitar pukul 17.08 WIB.

Informasi didapat, korban sebelumnya sempat dirawat di RS Pelni, Jakarta Barat. Namun takdir berkata lain, akhirnya korban disholatkan di Masjid An-Nur yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Pantauan di lapangan, sekitar pukul 18.22 WIB korban langsung dimakamkan di Tempat Pemukiman Umum (TPU) Gede, Blok Kuburan, Batuceper, Kota Tangerang.

Sementara, Andi (22), tetangga korban yang mencoba berkoordinasi dengan keluarga Bahtiar supaya mau untuk dimintai keterangan oleh awak media, namun keluarga atau kerabat korban belum mau angkat bicara.

“Keluarga atau kerabat korban masih berkabung dan berduka, jadinya belum mau dimintai keterangan,” terang Adit kepada sejumlah awak media.

Hingga saat ini, awak media yang meliput dari datangnya mayat korban hingga dikebumikan belum mengetahui faktor dan penyebab pemuda 23 tahun ini meninggal dunia, karena  keluarga yang tidak mau memberikan keterangan hingga minimnya informasi dari masyarakat sekitar.

Sekedar informasi, sejak Selasa (21/5/2019) kemarin hingga kini, ribuan orang aksi di kantor KPU dan Bawaslu, Jakarta. (Amd)