Home Berita Taman Perdamaian Ramai Anak-Anak Berlibur

Taman Perdamaian Ramai Anak-Anak Berlibur

0

Taman Perdamaian di Kencana Loka, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi tempat untuk berekreasi dan menjadi incaran anak-anak berlibur.

Selain banyak dikelilingi pepohonan yang membuat sejuk dan damai, adanya fasilitas wahana permain anak-anak cukup banyak yang menjadi alasan mereka betah dan gembira datang ke Taman Perdamaian.

“Tempatnya, teduh dan cocok buat ngajak anak-anak, karena banyak permainannya,” ungkap Riana, salah seorang pengujung yang membawa dua anaknya itu untuk berlibur.

Berdasarkan pantauan di lokasi, puluhan anak-anak saling bergantian menikmati berbagai wahana permainan tersedia, seperti plying fox, ayunan, prosotan, jungkat-jangkit, mangkok putar, free style BMX dan lain sebagainya.

Rehan (8), salah seorang anak yang gemar bermain flying fox mengaku, sangat senang dan gembira menikmati keseruan permainan yang menguji adrenalin itu.

“Senang sekali kak, permainnya sangat asyik, seru pokoknya dan menantang sekali. Awal-awalnya sih sempat degdegan namun lama kelamaan rasa itu hilang dan membuat ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi,” tuturnya.

Senada, yang dirasakan Tania (9) saat menikmati permainan Mangkok Putar, mengaku permainan tersebut sangat mengasyikan, karena selain seru juga menimbulkan lelucun tersendiri yang dirasakan bersama teman-temannya setelah usai bermain.

“Kalau putaranya dicepatin sama teman-teman, kepala kita itu seperti keleyengan (pusing), bumi ini merasa berputar gitu, jadi lucu aja,” jelasnya.

Sekedar diketahui, di Taman Perdamaian juga tersedia juga berbagai jenis jajanan yang enak disantap saat bersantai usai menikmati wahana permainan, diantaranya ada makanan Cilok, Cimol, Somay, Molen, Gorengan, Batagor, Martabak Telur, Sosis Bakar, Otak-Otak Kerispi, Tahu, Bakso, Mie Ayam dan berbagai minuman segar lainnya. (Ban)