Home Berita Mantan Wakil Bupati Senang Margiono Diusung Pilwalkot Tangsel

Mantan Wakil Bupati Senang Margiono Diusung Pilwalkot Tangsel

0

Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2003-2008, H. Norodom Soekarno mengutarakan rasa senang atas mencuatnya nama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat 2008-2018, H. Margiono untuk dimajukan sebagai calon walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2019 mendatang.

“Saya sangat respect dengan beliau menjadi Calon Walikota Tangerang Selatan, karena saya melihat kapabilitas beliau dan juga mengenai permasalahan daerah,” ujar pengurus teras KONI Tangsel ini.

Disebutkan Bang Ano, sapaan akrab Norodom, bahwa Margiono juga memiliki pengalaman dalam kancah nasional. “Bukan hanya daerah tapi, NKRI karena beliau pernah menjadi Ketua Umum PWI, tentunya mengetahui dan memahami kultur masyarakat daerah yang ada di seluruh Indonesia,” kata Norodom saat diwawancara di Swiss Bellhotel, Serpong.

Lebih lanjut, Bang Ano mengatakan, terlebih sosok seorang Margiono juga tinggal di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Oleh karena itu pula dirinya sangat merespon sekali ketika Margiono ada niat untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Tangsel sesuai dengan undang-undang nomor 51 tahun 2008 tentang pemekaran wilayah Tangsel.

“Kalau untuk kualitas diantara semua calon yang lain saya anggap mempunyai hak untuk menjadi calon, tetapi ketika saya melihat sosok figur Margiono ini, saya anggap beliau itu sudah layak dan pantas untuk memimpin daerah. Karena beliau pernah menjadi calon di daerah wilayah tempat beliau dilahirkan, itu menunjukan saya melihat beliau punya keinginan untuk berkontribusi kepada daerah dan mensejahterakan masyarakat dan ingin sekali memajukan bagaimana masyarakat lebih baik kedepan,” tandasnya.(Ban)