Home Berita 233 Pejabat Pemkab Dimutasi

233 Pejabat Pemkab Dimutasi

0

Sebanyak 233 Pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang dimutasi. Pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin langsung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna, Tigaraksa, Jumat (7/2/2020).

Mutasi Pegawai Negeri Sipil Negeri dalam jabatan administrator, pengawas dan jabatan fungsional itu diantaranya juga tujuh jabatan camat.

Saat ini, jabatan Camat Cikupa yang tadinya dijabat pelaksana tugas Hendar Herawan sekarang diisi oleh Abdullah yang sebelumnya menjabat Camat Sukadiri.

Selain itu ada enam camat yang menempati posisi baru yaitu Camat Pakuhaji dijabat H Asmawi, Camat Sukamulya Samsu, Camat Kronjo H Tibi, Camat Legok  H Bambang Misbahudin

Sementara, ada tiga jabatan camat lainnya karena promosi, yaitu Karsan Camat Solear sebelumnya menjabat Sekcam Sukadiri, Saedaman menjabat Camat  Gunung Kaler yang sebelumnya Sekcam Curug, dan Yandri Permana yang sebelumnya menjabat Sekcam Pakuhaji sekarang menjabat Camat Sukadiri.

Bupati Zaki menekankan kepada para pegawai tersebut bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai bagian dinamisasi dari proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam sebuah organisasi birokrasi.

Ia juga menekankan, para apartur sipil negara (ASN) itu untuk membuktikan sebagai Pegawai Negeri Sipil yang berdaya guna dan berhasil guna.

“Abdi Negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya berorientasi pada peningkatan kualitas kerja,” kata Zaki. (ris)