Home Berita DPRD Tangkot Tinjau Seleksi SKD CPNS

DPRD Tangkot Tinjau Seleksi SKD CPNS

0

DPRD Kota Tangerang tinjau langsung Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang berlangsung di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Kamis (20/02/2020)

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Jumadi mengatakan, pihaknya mengawasi kegiatan seleksi tersebut guna memastikan tidak adanya sistem joki dalam seleksi SKD CPNS tahun 2019.

“Jangan sampai terjadi ada sistem penjokian dan lain lain, saya lihat ini berjalan cukup rapih,” ucapnya.

Politisi partai Gerindra tersebut juga mengungkapkan, sejauh ini tahap seleksi SKD CPNS belum ditemukan hal semacam perjokian.

“Ya alhamdulillah sejauh ini belum terlihat, karena kalau saya lihat cara ini sangat terasa rapih dan jauh dari cara yang tidak benar,” ungkapnya.

Junadi berharap, para peserta yang lolos harus betul betul punya komitmen dedikasi yang bagus, yang mana artinya Kota Tangerang bisa mendapatkan CPNS yang handal dan menguasai dalam bidangnya.

“Tentunya CPNS yang muda bisa berkreatif untuk kota tangerang yang terbaik. Jangan sampai ada joki joki, dan jadikan ajang ini dapat membangun pemikiran yang inovatif untuk kota tangerang,” harapnya.

Sementara, Sekeretaris Komisi I Andri S. Permana menambahkan, dirinya yakin dan percaya siapa pun dan orang manapun saat sudah lolos jadi abdi negara di Kota Tangerang pasti jadi pelayan publik yang terbaik.

Selain itu, kata Poliskus asal PDI Perjuangan pelaksanaan seleksi SKD CPNS saat ini disetiap tahapan ditempat terbuka dan tidak terlihat adanya sistem perjokian.

“Semoga dari hasil seleksi ini dapat menjadi pelayan publik yang terbaik untuk kota tangerang,” pungkasnya. (Amd)