Home Berita Mantan Sekcam Pakuhaji Jadi Camat Sukadiri

Mantan Sekcam Pakuhaji Jadi Camat Sukadiri

0

Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, menggelar acara lepas sambut Camat. Yandri Permana yang sebelumnya menjabat Sekcam Pakuhaji sekarang menjabat Camat Sukadiri menggantikan Abdullah, Camat lama yang sekarang pindah tugas menjabat Camat Cikupa.

Acara digelar Kamis (20/2/2020) dan dihadiri Kapolsek Mauk, Koramil 9/Mauk, para kepala desa, MUI, Kepala Puskesmas, PGRI, OKP, Ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Camat Sukadiri Yandri Permana mengatakan, mohon bantuan dan bimbingannya kepada camat Cikupa Abdullah sebelumnya menjabat Camat Sukadiri.

“Saya mohon bimbingan kepada para senior khususnya pak Abdullah yang sekarang menjabat Camat Cikupa. Dan juga kepada para kepala desa, tokoh masyarakat dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Sukadiri,” ucapnya.

Yandri meminta, kepada semua masyarakat dan staf pemerintahan yang ada di Sukadiri, untuk sama-sama membantu dan bekerjasama dengan baik dalam membangun dan memajukan wilayah Kecamatan Sukadiri.

“Saya tidak mungkin bekerja sendiri, tapi harus ada dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak. Supaya Sukadiri bisa lebih maju dan berkembang lagi,” tuturnya.

Lanjut Yandri, ia berharap kepada seluruh staf dan kepala desa untuk berkerja keras dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Dan ia memperioritaskan yaitu dalam pelayanan.

“Kita awali dengan berkerja keras, dengan memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat dan saya mengajak kepada para staf dan seluruh kepala desa untuk bisa kompak dan siap dalam menjalankan tugas,” tutup.

Sementara itu, mantan Camat Sukadiri, Abdullah memohon maaf kepada seluruh staf, kepala desa dan elemen masyarakat sukadiri jika dalam kepemimpinan ada kehilafan yang dilakukan.

“Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin,” ujarnya.(Sam)