Home Berita Pengusaha EO & Advertising Didorong Jadi Ketua BPC HIPMI Tangkab

Pengusaha EO & Advertising Didorong Jadi Ketua BPC HIPMI Tangkab

0

Sejumlah anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Tangerang Kabupaten (Tangkab) memberikan restu kepada Pengusaha Event Organizer dan Advertising Lukman Nurhakim.

Pria akrab dipanggil Aden itu didorong untuk maju menjadi ketua BPC HIPMI Tangkab. Alasannya,  mereka menilai, Aden sudah cukup punya kemampuan dalam mengorganisasi organisasi HIPMI. Hal tersebut menjadi salah satu kriteria bisa memimpin BPC HIPMI.

Diketahui bersama, Ketua Umum BPC HIPMI Tangkab periode 2016-2019 dijabat oleh Muhammad Kholid Ghani. Sementara Pemilihan dan pergantian posisi ketua BPC HIPMI Tangerang akan ditentukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang dihadiri oleh jajaran pengurus.

Salah satu anggota BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Bara mengungkapkan, alasan mendorong Aden untuk nyalon Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang. Menurut Bara, sosok Aden merupakan pengusaha yang sukses berkiprah didunia usaha dan dalam kepengurusannya sangat aktif. Bara yakin, bila BPC HIPMI dipimpin Aden akan lebih hidup.

“Calon kuat untuk memimpin pengusaha muda di Kabupaten Tangerang hanya sosok Kang Aden, Sudah teruji. Saya optimis dibawah kepemimpinan beliau nanti HIPMI semakin maju.  Jadi, tidak salah jika Kang Aden yang bakal memimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang kedepanya,” kata Bara kepada wartawan, Senin (24/2/2020).

Senada dengan Bara, anggota BPC HIPMI Kabupaten Tangerang lainnya, Khotibyani menyebutkan, bahwa sosok Aden mampu membawa perubahan bagi pengusaha dan menginspirasi para pelaku usaha muda di Kota yang berjuluk seribu industri sejuta jasa. Sehingga, cukup layak jika didorong untuk menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang untuk periode 2019-2022.

“Saya mendukung, kang Aden untuk maju dan terpilih jadi Ketum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang. beliau (Aden_red), itu orang menginspirasi kita dan banyak memberikan input motivasi bagi kita pengusaha-pengusaha muda. Saya rekomendasikan beliau, orangnya amanah dalam memimpin,” ungkapnya.

Sekedar informasi, lanjut Khotib, sosok Aden yang merupakan Direktur Utama PT Benteng Muda Nusantara Gemilang dan Owner duaOpat production, yang sukses mengembangkan usaha dan memperdayakan para pemuda di bidang ekonomi kreatif. Selain itu, sambung Khotib, Aden juga aktif dalam berorganisi kepemudaan, seperti KNPI, Karang Taruna, juga aktif di dunia automotif scooter. Aden juga berhasil memperbesar scooter Vespa di daerah maupun tingkat nasional, hingga menyambungkan dialog ekonomi perbatasan antara pengusaha antar daerah.

“Kang Aden, saya kira pas dan layak untuk memimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang kedepannya,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Aden mengucapkan terimakasih atas dukungan teman-teman anggota BPC HIPMI Kabupaten Tangerang yang sudah mendorong untuk maju menjadi ketua.

Dalam kesempat itu, Aden juga mengaku, siap untuk maju menjadi Ketum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang dan akan melakukan yang terbaik bagi organisasi HIPMI dalam mencetak lebih banyak para pengusaha muda di Kabupaten Tangerang khususnya.

“Jika saya diberikan amanah, maka banyak yang akan kita lakukan dan persiapkan untuk HIPMI, maka tugas pertama saya nanti adalah segera membentuk seluruh kepengurusan HIPMI,” ungkapnya. (Sam)