Home Berita Mantap! Desa Pagedangan Ilir Layani Warga Dua Sip

Mantap! Desa Pagedangan Ilir Layani Warga Dua Sip

0

Pemerintah Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang selalu memberikan gebrakan dan inovasi pelayanan untuk masyarakatnya, dengan menjadualkan dua sip pelayanan yaitu pagi dari mulai pukul 8.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, dan malam dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga Jam 6.00 WIB pagi.

Pelayanan malam hari hingga pagi hari di khususkan bagi warga yang bekerja diperusahaan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat-surat atau dokumen yang lainnya. Hal ini disampaikan Kepala Desa Pagedangan Ilir Arief Chaer Muzakir.

“Dengan begitu masyarakat bisa memastikan bahwa mereka akan terlayani sesuai dengan pelayanan yang dibutuhkan,” ungkap Kades Pagedangan Ilir Arief Chaer Muzakir, Kamis (9/4/2020).

Dengan dua sip atau dua jadual pelayanan, lanjut dia, masyarakat bisa menikmati layanan administrasi tanpa harus ijin keperusahaan tempat mereka kerja. Mulai dari pengajuan permohonan pengurusan KK, KTP, Surat Pengantar dan dukumen lainnya.

“Ini semua dilakukan oleh desa untuk warga yang mempunyai kesibukan di pagi hari hingga sore, sehingga mereka bisa mengurus surat dimalam hari,” jelasnya.

Layanan prima zaman milinea tersebut telah diterapkan di Desa Pagedangan ilir, Kecamatan Kronjo, sejak beberapa bulan lalu. Namun, demi kepuasan masyarakat, penyempurnaan terhadap pelayanan akan terus dilakukan.

“Kami beri pelayanan dengan maksimal bagi masyarakat dan tidak terbatas. Khususnya untuk pelayanan publik,” ungkapnya. (Sam)