Home Berita Camat Solear Imbau Warga Tidak Mudik 2020

Camat Solear Imbau Warga Tidak Mudik 2020

0

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, foruk komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang menghimbau Warga untuk tidak mudik ditahun 2020 ini, Jum’at (22/5/2020).

Kepedulian Camat Solear, Soni Karsan tak bosan -bosannya menghimbau warganya untuk tidak mudik ditahun ini.

Camat Solear Soni Karsan menghimbau agar masyarakat ditengah pandemi penyebaran virus Covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Solear, agar selalu menjaga kesehatan, apabila keluar rumah gunakan selalu masker. Dan juga ditahun ini warga solear tidak mudik.

“Menyambut dan melaksankan hari raya iedul fitri cukup dirumah saja, karena ibadah diluar maupun didalam sama saja,” ujar Soni Karsan mantan Sekcam Sukadiri.

Soni Karsan mengungkapkan, hal ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tidak berpergian jauh kita dapat menjaga kesehatan keluarga tercinta masing -masing. Dan tidak mengurangi nilai ibadah.

“Warga Solear diharapkan menaati peraturan pemerintah, khususnya himbauan dari Bupati Tangerang, Kepolisian dan kecamatan,” ungkapnya.

Di samping itu, Camat Solear juga menambahkan, mendoakan warga solear dan masyarakat Kabupaten Tangerang agar terhindar dari virus Covid -19.

“Mari kita patuhi semua apa yang dihimbau pemerintah, demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(Sam)