Home Berita Karyawan Samwon Peduli Yatim di Bulan Ramadhan

Karyawan Samwon Peduli Yatim di Bulan Ramadhan

0

Para karyawan dan karyawati PT Samwon, Kabupaten Tangerang, menyisihkan sebagian rizkinya untuk berbagi dengan anak yatim piatu.

Ade Irawan, Sekjen PUK SP KEP SPSI PT.Samwon dan mewakili panitia santunan yatim mengatakan, gerakan karyawan PT Samwon peduli yatim merupakan bentuk konkret responsif dan empati segenap karyawan atas situasi pandemi yang terjadi. Donasi tersebut berasal dari sumbangan keliling karyawan seikhkasnya.

“Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp.15.342.000 dari hasil iuran karyawan yang dikumpulka setiap bulannya. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua rekan yang peduli terhadap anak yatim,” ucap Ade Irawan kepada awak media, Kamis (21/5/2020).

Del Irawan sapaan akrab mengatakan, selain santunan anak yatim kami juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Adapun santunan kami salurkan di Majelis Ta’lim Al Khoir pimpinan Ustadz Asman Maulana, Kampung Cirarab RT 01/02, Desa Cirarab, Kecamatan Legok,” terangnya.

Del Irawan menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan insipirasi bagi masyarakat maupun perusahaan lain, Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan covid-19 serta memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak di tengah kondisi yang sulit ini dengan peduli sesama.

“Kami akan terus berusaha peduli dan menyalurkan bantuan, juga terus menggalang dana lewat sesama karyawan. Harapannya tentu agar amal ibadah yang dilakukan para karyawan ini mendapatkan pahala dan diterima Allah SWT,” tandasnya.

Dalam penyaluran ini sesuai dengan protokol Covid-19, jaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer. (Sam)