Home Berita Kakansar Temui Danlanud Supadio Berharap Ada Dukungan Alutsista TNI AU dalam Tugas...

Kakansar Temui Danlanud Supadio Berharap Ada Dukungan Alutsista TNI AU dalam Tugas SAR

0

Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, menerima kunjungan Kepala Kantor SAR (Kakansar) Pontianak Yopi Haryadi, di Kubu Raya, Pontianak, Selasa (04/08/2020).

Pertemuan yang berlangsung di ruang VIP Lanud Supadio ini, selain untuk bersilaturahmi juga membicarakan tentang peningkatan kerjasama kedua institusi khususnya dalam bidang pencarian dan pertolongan.

Pada pertemuan tersebut, Kakansar menyampaikan harapannya agar kedepan kerjasama dalam bidang pencarian dan penyelamatan dapat didukung dengan alutsista yang dimiliki TNI AU serta dapat menjalin kerjasama dalam bidang latihan.

Danlanud menyambut baik harapan yang diutarakan dengan tetap berkoordinasi dengan komando atas sesuai prosedur yang berlaku.

“Kita berharap Lanud Supadio dan kantor SAR dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, sesuai prosedur yang berlaku serta ketentuan dari pusat selaku komando atas,” kata Danlanud.

Pertemuan yang berlangsung singkat ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Operasi dan Komandan Skadron Udara 51 Lanud Supadio. Sementara dari pihak Kantor SAR Pontianak, Kasi Ops dan Kasi Sumda hadir mendampingi Kakansar.(MRZ)