Home Berita Camat Rajeg Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sukatani

Camat Rajeg Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sukatani

0

Camat Rajeg H Ahmad Patoni didampingi Lurah Sukatani memberikan bantuan kepada Ustadz Nurdin korban kebakaran, Kampung Gandaria RT 02 /08, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu,  Senin (21/9/2020).

Camat Rajeg H Ahmad Patoni mengatakan, kunjungan ke rumah korban kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan kepada ustadz Nurdin yang mengalami musibah kebakaran rumah. Selain itu, menyampaikan dukungan moril agar tabah dalam mendapatkan musibah ini dan tetap menjaga  kesehatannya.

“Saya meninjau warga saya yang lagi terkena musibah kebakaran. Saya juga peduli dan memberikan bantuan kepada Ustadz Nurdin korban kebakaran,” terang Ahmad Patoni.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi pada beberapa hari yang lalu menghabiskan rumah milik Ustadz Nurdin,  yang berada di Kampung Gandaria, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg.

“Saya menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam- dalamnya dengan musibah kebakaran ini. Semoga korban dan keluarga diberi ketabahan dan bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini,” kata Camat usai memberikan bantuan.

Sementara itu, Ustadz Nurdin menuturkan, saat kejadian, dirinya masuk ke dalam rumah api sudah membesar hingga ke atap genting. Dirinya tidak mengetahui api bersumber darimana.

“Sampai saat ini, saya bersama anak dan cucu tinggal di sini saja, karena ada sisa ruangan yang tidak terbakar. Tapi Sebagian besar ruangan hangus terbakar,” ucap Ustadz Nurdin.

Ustadz Nurdin pun mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Rajeg yang sudah memberikan bantuan, sehingga meringankan beban saya. Selain itu, kata dia warga sekitar pun sudah gotong royong untuk perapihan rumah.

“Dengan bantuan dari semua pihak, sehingga meringankan beban musibah yang terjadi pada saya,” tukasnya. (Sam)