Home Berita Gunung Kaler Prioritaskan Disiplin Warga dan Penegakkan Protokol Kesehatan

Gunung Kaler Prioritaskan Disiplin Warga dan Penegakkan Protokol Kesehatan

0

Camat Gunung Kaler Saedaman, edukasi masyarakat dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut digelar di lokasi areal pembangunan Jembatan Kedung yang sedang dibangun, Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/9/2020).

Saedaman mengemukakan, pihaknya bersama Forkopimcam akan terus intens memutus mata rantai Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan. Itu karena Covid-19 atau virus Corona masih mengancam di tengah masyarakat.

“Forkopincam gunung kaler akan tetap bersama-sama memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan kali ini kita fokus edukasi masyarakat pendisiplinan dan penegakkan hukum protokol kesehatan,” ujar Camat Gunung Kaler Saedaman.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Gunung Kaler Herman menambahkan, bahwa kepatuhan terhadap protokol kesehatan sangat penting. Sebab, hal ini untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap warga disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” tandas Herman. (Sam)