Beranda Berita Danramil 02/TB Bari Edukasi 3M dan Jaring Puluhan Orang Tanpa Masker

Danramil 02/TB Bari Edukasi 3M dan Jaring Puluhan Orang Tanpa Masker

0

Dimasa PSBB transisi Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dan anggotanya Serka Nurhasan bersama Tiga Pilar tegakan disiplin depan sekolah Bhineka Tunggal Ika di jalan KH.Moh. Mansyur RT 105 Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (3/11/2020 ).

Apel gabungan anggota Tiga Pilal dipimpin langsung oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dengan 29 personil gabungan.

Dalam apel tersebut, Kapten Inf Arja memberikan arahan kepada seluruh anggota gabungan Tiga pilar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menegur kepada para pelanggar protokol kesehatan dengan bahasa yang ramah dan santun, supaya pelanggar boleh menerima arahan dan teguran dan menjalankan protokol kesehatan dengan ikhlas dan membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid -19.

“Kegiatan operasi ini harus terus -menerus di lakukan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa pemerintah benar – benar menerapkan adaptasi 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker ) untuk memutus mata rantai Covid -19 agar terbebas dari wabah virus Corona,” terang Kapten Inf Arja

Ia menjelaskan, dalam operasi kali ini yang tidak memakai masker terjaring 20 orang dan diberikan sanksi sosial 18 orang dan 2 orang lagi diberi sanksi administrasi.(MRZ)