Beranda Berita Forbes, Karang Taruna dan Mahasiswa Bagikan 3000 Masker di Kosambi

Forbes, Karang Taruna dan Mahasiswa Bagikan 3000 Masker di Kosambi

0

Organisasi Karang Taruna melalui Forum Bersama (FORBES) Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan Se-kecamatan Kosambi membagikan 3000 (tiga ribu) Masker bagi pengguna jalan, Sabtu (2/1/2021).

Pembagian masker tersebut berlokasi di Depan Rumah Sakit (RS) BUN-Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tujuannya untuk membangun komunikasi diantara para Ketua beserta anggota yang ada di Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kosambi dan untuk mengedukasi masyarakat agar kembali menguatkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Masker yang dibagikan adalah hasil dari urunan Para Ketua Desa/Kelurahan yang dijadikan satu untuk terselenggaranya kegiatan hari ini, selain Para Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan kegiatan ini dibantu juga oleh Kampus Politeknik Tunas Pemuda – Teluknaga.

Suwenda Ketua Karang Taruna Kelurahan Dadap mengatakan “Kegiatan ini murni dari urunan para Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi yang dibantu oleh salah satu Kampus Politeknik Tunas Pemuda-Teluknaga, yang bertujuan untuk menguatkan kembali Protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah daerah,” terangnya.

Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh : Karang Taruna Desa Kosambi Timur, KT Desa Rawarengas, KT Desa Salembaran Jati, KT Desa Belimbing, KT Kelurahan Kosambi Barat dan Karang Taruna Kelurahan Dadap. (Sam)