Beranda Berita DPC Pejuang Siliwangi Sambangi Warga Gunung Sari Korban Kebakaran

DPC Pejuang Siliwangi Sambangi Warga Gunung Sari Korban Kebakaran

0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pejuang Siliwangi (PS) Kabupaten Tangerang menyalurkan sejumlah bantuan berupa bahan material (semen dan hebel) kepada korban kebakaran di Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2021).

Asep Surantaka Ketua DPC PSI Kabupaten Tangerang mengatakan, bantuan yang di berikan sebagai bentuk kepedulian Organisasi Masyarakat (Ormas) terhadap sesama.

“Bantuan yang kita berikan merupakan sumbangsih dari seluruh anggota dan donatur, tentu sebagai ormas kita harus bermanfaat untuk sesama,” ungkap Asep Surantaka.

Asep menambahkan, kebakaran rumah yang melanda saudara-saudara kita di Mauk harus menjadi perhatian bersama, dan kepada para korban semoga diberi ketabahan dan kesabaran

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi di tengah masa pandemi sekarang,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Sari Kalabi mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Ormas Pejuang Siliwangi Kabupaten Tangerang yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Bantuan dari para donatur termasuk dari PSI Kabupaten Tangerang, mempercepat pemulihan rumah korban kebakaran,” pungkasnya.(Sam)