Beranda Agenda Andra – Dimiyati Rangkul Gen Z dan Milenial di Tangerang

Andra – Dimiyati Rangkul Gen Z dan Milenial di Tangerang

0
Foto: Dimiyati Natakusuma bersama dengan BISON Nasional di Alun-alun Balaraja Tangerang. (Rez)

Relawan Barisan Intelektual Strategis Objektif Nasional (BISON) kembali menggelar acara apel akbar guna mendukung pasangan Calon Gubernur Banten dan wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimiyati Natakusuma di Alun-alun Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Minggu, 22 September 2024.

Dalam pagelaran acara Andra Soni-Dimiyati Natakusuma menuju bangku Gubernur Banten akan merangkul 100 persen Gen z dan milenial di wiliayah Tangerang Raya.

Hal tersebut dikatakan Ketua kordinator Bison Nasional, Ginka Febrianti Ginting mengatakan, BISON Indonesia dalam rangka mengantarkan Andra sony dan Dimiyati Natakusuma bergerak dikalangan Gen Z dan Milenial untuk menuju kursi Provinsi Banten.

“Lebih dari 2.000 relawan yang bergabung bersama kami yang tentunya tadi dibersamai oleh dimiyati langsung, target kita 100 persen kaum milenial dan kaum gen z,” ujar Ketua kordinator Bison Nasional, Ginka Febrianti Ginting kepada Tangerangonline.id di lokasi.

Lebih jauh, diera Globalisasi dan era digitalisasi kini semua kalangan menggenggam internet, kedepannya pihaknya akan memajukan dan memfasilitasi semua kalangan kusunya pada Gen z dan milenial mengedepankan jaringan internet disetiap pendidikan.

“Kita hidup di era globalisasi, era digitalisasi yang tentunya hari ini kita hidup dengan genggaman internet, jadi harapannya dengan kemajuan teknologi ini bang andra dan dimiyati akan memfasilitasi internet masyarakat Banten,” paparnya.

“Ketika mereka nanti terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, mereka akan mempermudah akses gen z dan milenial yang kusunya masih mengeyam pendidikan agar mendapat fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi dan bisa menenal dunia lebih baik lagi,” lanjutnya.

Dalam acara yang digelar di Alun-alun Balaraja ini apel ketiga, kedepan pihaknya juga akan terus merebut hati rakyat di wiliayah Tangerang Raya sampai tingkat RT/RW untuk memenangkan Andra – Dimiyati.

‘Tentunya hari ini adalah apel ketiga diwilayah Banten, selanjutnya kita akan terus keliling di wiliayah Banten sampe akar rumput,” pungkasnya. (Rez)