Home Agenda HIPMI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab

HIPMI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab

0

Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Tangerang. Diketahui, wadah bagi pengusaha muda di Provinsi Banten sangatlah minim, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ketua Pelaksana Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang Rifki Hermiansyah mengatakan, diperlukannya wadah bagi pengusaha muda yang ada di Kabupaten Tangerang. Maka, pihaknya akan menghidupkan kembali BPC HIPMI Kabupaten Tangerang yang diketahui pada periode tahun sebelumnya kurang aktif.

“Kami akan gelar Muscab BPC HIPMI Kabupaten Tangerang pada 20 Oktober 2016 ini. Kegiatan di Hotel Yasmin, Curug, Kabupaten Tangerang,” jelas Rifki saat dihubungi tangerangonline.id melalui telepon genggamnya, Sabtu (15/10/2016).

Bagi pengusaha muda yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai calon ketua. Kata Rifki, pendaftaran akan dibuka pada 18 – 19 Oktober 2016. Lalu, persyaratan yang dibutuhkan pada pencalonan adalah rekomendasi 20 anggota HIPMI yang sudah mempunyai KTA. Umur yang disyaratkan dibawah dari 41 tahun ke bawah.

“Siapa pun boleh mendaftarkan dirinya, tapi harus berdomisili di Kabupaten Tangerang. Yang pasti, untuk calonnya harus pengusaha. Kami tunggu berkasnya pencalonannya di kantor Kadin Lantai 2, sekretariat kami di sana,” terang Rifki.

Rifki melanjutkan, dalam kegiatan Muscab tersebut akan adanya kegiatan seminar sebelum dilaksanakannya pemilihan ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang. Kemudian, apabila calon ketuanya hanya satu orang, pada malam hari kegiatan muscab dilanjutkan dengan pelantikan.

“Seminar tax amnesty akan ada di muscab. Kalo calon satu orang, malam harinya kita lanjutkan pelantikan. Tapi, kalo calonnya lebih dari satu orang, pelantikannya nanti di hari yang lain,” pungkasnya. (Yip)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here