Home Berita Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Kembangkan Superblock Eco Home Tangerang

Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Kembangkan Superblock Eco Home Tangerang

0

Superblok Eco Home seluas 10 hektar dengan konsep hunian terintegrasi dengan kawasan komersial Eco Plaza Citra Raya mulai dikembangkan oleh Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential. Superblok Eco Home terletak di kawasan Premium Ecopolis Citra Raya Tangerang yang merupakan Kota Mandiri Terbesar dari Ciputra Group.

Yance Ongo, General Manager (GM) Marketing PT Ciputra Residence mengatakan bahwa hunian Eco Home ini dikembangkan dengan konsep One Stop Living.

“Didukung oleh lokasi yang strategis, Eco Home bisa dijadikan untuk sarana investasi kos-kosan ataupun apartment, Dalam radius 5 km dari Citra Raya yang dikelilingi oleh 500 perusahaan Nasional dan Multinasional seperti Eco Plaza, Universitas Esa Unggul, Water World Wonder Park, Ciputra Hospital, dan lainnya,” terang Yance, Sabtu (26/11/2016).

Yance melanjutkan, direncanakan Eco Home akan mulai dipasarkan tanggal 3 Desember 2016 dengan harga perdana 179 jutaan dan cicilan mulai 2 jutaan per bulan.

“Potensi sewanya sangat besar. Ambil contoh Hotel Amaris yang occupancy ratenya mencapai 80 persen. Kami sudah melakukan simulasi jika nilai sewa per bulan dengan asumsi occupancy rate 50 persen saja, pemilik Eco Home bisa mendapatkan sewa 2 juta hingga 3 juta perbulan, sehingga pemilik Eco Home cicilannya dibayarkan oleh penyewa,” tutup Yance. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here