Home Berita DPC Hanura Tangsel Santuni Anak Yatim

DPC Hanura Tangsel Santuni Anak Yatim

0

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) santuni anak yatim se-Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka Hari ulang Tahun (HUT) ke-10 di halaman kantor kesekretariatan partai koalisi pemenangan Wahidin Halim dan Andika Azrumy (WH-AA) di jalan Lingkar Selatan Komplek Lubana sengkol no.1 kelurahan Muncul, Tangsel, Selasa (27/12/2016).

Adapun anak yatim yang diberi santunan berasal dari 7 kecamatan dan yayasan se-Tangsel yang berjumlah kurang lebih 140 anak yatim yang terbagi 5 orang anak yatim perkecamatan dan yayasan di Tangsel dengan jumlah 140 amplop yang diberikan, dan tidak diketahui berapa jumlah isi amplop tersebut.

Ketua DPC Hanura Tangsel, Shaleh Asnawi mengungkapkan santunan ini merupakan rangkaian dari kegiatan dari HUT ke-10 Hanura.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Hanura dalam memperingati HUT Hanura ke-10 dan Ini acara rutin yang memang selalu kita laksanakan, dimaksudkan agar silaturahmi ini tetap terjaga dan saling memberikan manfaat satu sama lain,” ucap Shaleh Asnawi.

Dalam peringatan HUT ke-10 Hanura ini, tak hanya santunan namun juga dimeriahkan dengan lomba tangkap ikan di kolam yang berada di samping halaman lubana sengkol, dan ada acara hiburan, serta potong tumpeng.

“Melalui ini juga saya sampaikan dalam menyambut usia ke-10 Hanura yang penuh keberkahan dengan semangat kebersamaan suka duka, karena masalah anak yatim itukan tanggung jawab semua pihak. Maka hari peringatan HUT ini juga momen tepat bagi Hanura untuk berbagi dengan anak yatim,” pungkasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here