Home Berita Paket Berisi Puluhan KTP Diamankan Petugas dari BGD Warehouse Yang Disewa FedEx

Paket Berisi Puluhan KTP Diamankan Petugas dari BGD Warehouse Yang Disewa FedEx

0

Sebuah paket kiriman yang berisi puluhan Kartu Tanda Penduduk (KTP) RI yang diduga palsu telah diamankan oleh petugas di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Ternyata, aparat berwenang memeriksa dan menyita paket kiriman yang berisi puluhan KTP tersebut dari pergudangan milik Banten Global Development (BGD) Warehousing di Terminal Kargo Bandara Soetta beberapa hari yang lalu.

Ketika dikonfirmasi, pihak BGD Warehousing membenarkan bahwa puluhan KTP dan NPWP yang diamankan oleh aparat berwenang tersebut adalah dari pergudangan miliknya.

“Iya benar paket kiriman di gudang kami. Yang kami sewakan ke pihak FedEx,” kata manager BGD Warehousing, Agus Sutrisno kepada tangerangonline.id Rabu (8/2/2017) malam.

Dari foto yang diperoleh tangerangonline.id, pada bagian bawah foto yang kini beredar luas di masyarakat terdapat stiker bertuliskan BGD Warehousing. Pada foto tersebut juga tampak sebuah kotak yang bertuliskan FedEx.

Tak hanya itu, selain KTP dari foto tersebut juga terlihat setumpuk kartu yang diduga Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) palsu.

Diberitakan sebelumnya, penangkapan puluhan lembar KTP RI yang diduga palsu dari sebuah paket kiriman di salah satu pergudangan Terminal Kargo Bandara Soetta masih didalami petugas. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here