Home / Berita / GIIAS 2017 di ICE BSD City Didukung 29 Merek Mobil Anggota GAIKINDO

GIIAS 2017 di ICE BSD City Didukung 29 Merek Mobil Anggota GAIKINDO

Sebanyak 29 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mendukung penuh pelaksanaan pameran otomotif internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebanyak itu hingga awal Maret 2017 yaitu terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, telah menyatakan partisipasinya di GIIAS 2017 – BSD, dipastikan GIIAS 2017 akan menampilkan produk anyar serta ragam inovasi dari para peserta yang selalu menjadi daya tarik utama GIIAS.

“Sesuai dengan tema “Rise of the Future Mobility” pameran GIIAS akan fokus menampilkan kemajuan industri otomotif di Indonesia melalui ragam mobil-mobil yang akan dipamerkan sekaligus inovasi-inovasi yang diterapkan oleh sejumlah peserta pameran. Sebagai ajang yang mengawali langkah GAIKINDO untuk membangun dan mengembangkan industri otmotif Indonesia menuju masa depan, kami memastikan bahwa gelaran GIIAS 2017 akan terus menampilkan nilai-nilai pameran yang dapat menjadi daya tarik tak hanya bagi masyarakat namun juga merek-merek kendaraan sehingga terus ingin menjadi bagian dari penyelenggaraan GIIAS 2017,” beber Romi, Presiden Direktur Seven Events melalui rilisnya diterima tangerangonline.id, Kamis (16/3/2017).

Tahun ini rangkaian GIIAS 2017 akan menyambangi empat kota besar di Indonesia, menghadirkan ragam produk otomotif dari sejumlah peserta pameran yang telah menyatakan partisipasinya dalam penyelenggaraan GIIAS 2017. “Rangkaian GIIAS 2017 akan hadir di empat kota besar di Indonesia, sebagai pameran otomotif berskala internasional yang telah mendapatkan pengakuan dari OICA, GIIAS akan ajang otomotif yang memberikan angin segar bagi penikmat serta pelaku industri otomotif di daerah,” ujar Romi.

Sedangkan untuk untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Makassar, Surabaya, Samarinda dan Medan, GIIAS 2017 di daerah juga akan menampilkan produk anyar serta ragam inovasi yang menjadi daya tarik utama. “Salah satu komitmen kami adalah menghadirkan sebuah pameran otomotif yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung serta peserta. Kami memastikan bahwa rangkaian GIIAS 2017 diempat kota besar, akan menjadi miniatur GIIAS 2017 di Jakarta,” papar Romi.

GIIAS 2017 juga akan memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi masyarakat yang hadir, sehingga masyarakat Makassar, Surabaya, Samarinda dan Medan dapat menikmati rangkaian pameran dari awal hingga akhir. Rangkaian GIIAS di daerah akan dimulai dari Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 14 Mei 2017, dilanjutkan dengan kota Jakarta (10 – 20 Agustus 2017), Surabaya (20 – 24 September 2017, Samarinda (25 – 29 Oktober 2017) dan ditutup dengan Kota Medan pada tanggal 22 – 26 November 2017. (Kor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Polresta Dalami Kasus Baku Tembak Begal Vs Polisi di Cikupa

Polres Kota (Polresta) Tangerang masih mendalami senjata api yang digunakan oleh salah satu dari empat ...

madr0s1d.com