Home Berita Pelantikan 5 DPC dan 54 DPRt Perindo se-Tangsel Dihadiri Hary Tanoesoedibjo

Pelantikan 5 DPC dan 54 DPRt Perindo se-Tangsel Dihadiri Hary Tanoesoedibjo

0

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri pelantikan 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 54 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Resto Remaja Kuring, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (1/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan kata sambutan. Ditegaskannya, Partai Perindo memiliki visi membangun bangsa, sehingga dengan visi tersebut dirinya sangat yakin bahwa Partai Perindo akan menjadi partai besar.

“Setiap projek akan memiliki ambulan tapi kita harus menunjukan kepada masyarakat bahwa partai kita aktualitas,” ungkap Hary Tanoesoedibjo.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Tangsel, Julia Mihardja mengatakan, pengukuhan ini bukti nyata kepengurusannya serius untuk mengembangkan Partai Perindo dan diterima oleh masyarakat.

“Untuk saat ini kami sudah mempunyai tim Resque, tim Kartini. Kami berharap kepada pak Ketua Umum Partai Perindo untuk menyediakan satu ambulan, karena ambulan sangat berguna untuk membantu masyarakat Kota Tangerang Selatan,” papar Julia.

Hadir juga dalam acara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Tangsel Azhar Sjamun dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC dan DPRt.

Dirinya berharap, pasca pelantikan itu dapat memberikan perubahan pada Kota Tangsel. “Semoga dengan terbentuknya DPC dan DPRt bisa membantu membangun Kota Tangerang Selatan,” harapnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here