Home Berita Edi Malonda Mundur dari Jabatan Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Tangsel

Edi Malonda Mundur dari Jabatan Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Tangsel

0
SHARE

Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangerang Selatan (Selatan) Edi Malonda mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran dirinya dengan alasan kondisi kesehatan yang tidak membaik apabila menjabat jabatan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Edi Malonda pun membenarkan kabar pengunduran dirinya sebagai kepala dinas. Dirinya pun menerangkan, surat permohonan yang dilayangkannya telah ditanggapi oleh Walikota Tangsel.

“Hari ini disetujui Walikota Tangsel,” ungkap Edi Malonda saat dikonfirmasi tangerangonline.id, Selasa (2/5/2017).

Dikatakannya, dirinya telah memenuhi panggilan pihak Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Tangsel dan mengikuti tes kesehatan oleh tim ahli RSUD Tangsel.

Setelah pengunduran dirinya, dirinya akan ditempatkan di Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tangsel dibawah pimpinan Apendi.

“Saya ditempatkan di BKPP sambil menunggu pensiun tahun depan. Tidak ada masalah di DBPR (Dinas Bangunan dan Penataan Ruang) dan ini prosedur biasa di pemda,” katanya.

Sementara, diketahui posisi yang menggantikan dirinya adalah Dendi Pryandana yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Sedangkan posisi Dendy Pryandana bakal dijadikan Pelaksana Teknis (Plt) oleh Uus Kusnadi. (abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here