Home Berita UN Hari Terakhir, Arif: Jangan Ada Aksi Corat-Coret

UN Hari Terakhir, Arif: Jangan Ada Aksi Corat-Coret

0

Memasuki hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat SMP, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghimbau kepada para siswa di Kota Tangerang untuk tidak melakukan hal yang merugikan bagi diri sendiri dan lingkungan. Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Senin (8/5/2017).

“Jangan lagi ada aksi corat-coret pakaian, lebih baik disumbangkan, karena banyak yang membutuhkan,” ungkapnya.

Bahkan dirinya juga mengecam jika aksi corat-coret meluas hingga merusak fasilitas umum.

“Kami yakin anak-anak tidak ada yang melakukan aksi corat-coret dan tawuran, karena sudah sejak jauh-jauh hari sudah disosialisasikan oleh teman-teman Dinas Pendidikan,” paparnya.

Sementara, Abduh Surahman Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Tangerang untuk mencegah adanya aksi pengumpulan massa.

“Jika aksi corat-coret dilakukan dilingkungan umum kami masih bisa mencegah. Karena Satpol PP akan terus melakukan patroli‚Äč, tetapi jika dilakukan dilingkungan sekolah itu yang agak sulit, karena tidak terjangkau oleh kami,” paparnya.

Meski demikian, Abduh berharap para siswa tidak melakukan euphoria yang berlebihan. “Kami sudah berupaya melakukan tindakan preventif, yang paling penting jangan sampai ada tawuran,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here