Home Berita Sinar Mas Land Mulai Bangun Digital Hub

Sinar Mas Land Mulai Bangun Digital Hub

0
SHARE

Sinar Mas Land menyiapkan suatu kawasan Digital Hub untuk turut serta dalam era digital saat ini. Hal ini dimulai dengan digelarnya peletakan batu pertama yang juga dihadiri Bupati Tangerang Ahmed zaki Iskandar di ICE BSD, Kecamata Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/5/2017).

Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja menjelaskan, kawasan Digital Hub ini rencananya akan dijadikan Sillicon Valley Indonesia. Digital Hub merupakan inovasi terbaru Sinar Mas Land untuk mengakomodir perkembangan industri informasi dan teknologi digital yang sangat pesat.

“Diharapkan kehadiran Digital Hub dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri berbasis IT dan teknologi digital,” terang Michael.

Dilanjutkan dirinya, saat ini pemerintah Indonesia sedang fokus untuk mendorong pertumbuhan industri digital. Keberadaan kawasan Digital Hub kedepannya akan mempercepat terbentuknya ekosistem berbasis IT dan Teknologi Digital seperti yang terjadi di Silicon Valley Amerika Serikat.

“Kawasan Digital Hub memiliki keunggulan mulai dari jaringan fiber optic dan lokasi yang strategis karena dekat dengan Bandarra Soekarno Hatta,” tutupnya.

Diketahui kawasan Digital Hub akan dibangun dengan luas sebesar 25,86 hektar dan dengan nilai investasi sebesar Rp 7 trilliun. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here