Home Berita PPDB Online Error, Ini Kata Kepala SMPN 1 Tangsel

PPDB Online Error, Ini Kata Kepala SMPN 1 Tangsel

1

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Tangerang Selatan (Tangsel) Nindin Khoirudin menanggapi persoalan tentang errornya sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) online yang dikeluhkan wali murid terjadi di sekolahnya.

“Dengan adanya error pada server dan web yang telah terjadi sejak kemarin hingga saat ini belum bisa diakses, kami mohon kepada semua wali murid untuk bersabar dan memaafkan kelalaian ini,” katanya, Rabu (5/7/2017).

Nindin menyatakan, untuk saat ini sistem offline atau manual dilakukan untuk mengantisipasi pendaftaran karena terjadinya error yang sampai saat ini masih terjadi.

“Errornya server yang terjadi hingga saat ini telah kita antisipasi dan koneksinya juga sudah beberapa kali diklarifikasi dan semoga akses besok sudah dapat dimulai kembali sehingg semua wali murid dapat kembali ke sekolah untuk melanjutkan, dan untuk pengecekan validasi juga dapat dilakukan secara online nantinya,” terangnya.

Sekedar diketahui, errornya sistem PPDB online juga terjadi di beberapa sekolah lainnya yang ada di wilayah Tangerang Selatan dan hingga saat ini sistem online tersebut dalam tahap perbaikan.(Arf)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here