Beranda Berita MUI Tangsel Gelar Halal Bihalal

MUI Tangsel Gelar Halal Bihalal

0

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Halal Bihalal di Kantor Kementerian Agama Tangsel, tepatnya di depan komplek  BSD Kencana Sektor XII, Kelurahan Ciater, Serpong, Senin (10/72017).

Acara tersebut dihadiri Walikota Tangsel dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel dengan bertujuan mempererat tali silaturahmi dan mensinergikan kinerja untuk membangun Tangsel.

Ketua MUI Tangsel Sahudi mengatakan, dalam acara ini, dirinya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat saling mengingat persaudaraan dan menjaga ketatanan hidup bermasyarakat tanpa membandingkan latarbelakang.

“Mari kita tingkatkan menjalin silaturahmi dan mari kita isi dengan kasih sayang tanpa melihat latar belakang agama agar kita dapat mempertahankan ideologi bangsa kita yaitu Pancasila karena didalam Pancasila terdapat banyak hikma bangsa kita,” katanya.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang turut hadir menyambut baik atas acara yang digelar MUI Tangsel. Pasalnya, selain mempererat silaturahmi tapi juga sebagai dengar pendapat untuk memajukan Tangsel.

“Saya menyambut baik dengan diadakannya kegiatan halal bihalal ini karena ini merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antar sesama dan kepada seluruh elemen masyarakat agar meningkatkan kebersamaan dan saling menghargai agar terjaganya kebersamaan dan saya berharap kebiasaan masyarakat tangsel seperti ini ditingkatkan,” ungkapnya Airin.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Kantor Kementerian Agama Tangsel Zainal Arifin mengajak masyarakat untuk menjaga hubungan baik antar sesama dan meningkatkan nilai-nilai agama yang benar agar munculnya kesejahteraan, kedamaian dan ketentraman sehingga nilai nilai Pancasila dapat diamalkan dan menjadi semakin kuat. (ban)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini