Home Berita Tunggu Hasil PPDB, Wali Murid di Tangsel Datangi Dindik Soal Sistem Online

Tunggu Hasil PPDB, Wali Murid di Tangsel Datangi Dindik Soal Sistem Online

0

Wali Murid masih mengeluhkan sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem online kendati tinggal menunggu hasil pengumuman yang akan dilangsungkan secara online pada Senin (10/7/2017) pukul 16.00 WIB sore nanti.

“Saya masih merasa sistem online ini ribet mas,” ujar Rani (41), wali murid yang hendak mendaftarkan anaknya di SMAN 11, Senin (10/7/2017).

Rani merasa ada keganjilan yang terjadi pada sistem online mulai dari zonasi yang berlaku dan sistem penilaian terhadap calon peserta didik baru yang tercantum dalam sistem online.

“Jadi kami kesini (kantor dinas) lantaran mempertanyakan keganjilan, ada yang anaknya sudah daftar dan tidak masuk ke dalam data yang ada di sistem online. Kalau anak saya kemarin namanya ada sekarang sudah gak ada, sehingga saya merasa ganjil karena butuh kejelasannya,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi saat ini jumlah walimurid masih bertambah dan mempertanyakan hal tersebut kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel untuk mendapat pemberitahuan tentang perihal yang dianggap ganjil tersebut.

Sekedar diketahui beberapa wali murid juga mengeluhkan kepada Dinas Pendidikan lantaran tidak ada pihak SMPN 11 yang bisa ditemui untuk konsultasi perihal tersebut. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here