Beranda Berita Pilkada 2018, Sachrudin Ingin Jaga Keharmonisan

Pilkada 2018, Sachrudin Ingin Jaga Keharmonisan

0

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, pada momentum Pilkada 2018 nanti tetap ingin menjaga keharmonisan. Hal tersebut dikatakannya lantaran tak ingin adanya suasana gaduh di lingkungan pegawai pemerintah dan juga masyarakat Kota Tangerang.

“Pesta demokrasi sangatlah penting, apalagi sebagai penentu arah Kota Tangerang untuk kedepannya. Namun yang paling penting adalah menciptakan keharmonisan,” tutur Wakil Walikota Tangerang ini saat ditemui di kediamannya, Senin (31/7/2017).

Namun, keharmonisan yang paling khusus menurutnya adalah bagi para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pasalnya, tugas bagi para pegawai Pemkot adalah melayani masyarakat.

“Jika para abdi masyarakat terlalu sibuk mengurusi pilkada, kapan mau melayani masyarakatnya,” ujarnya.

Meskipun dirinya diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu sebagai calon walikota. Pihaknya mengaku akan ada banyak kemungkinan-kemungkinan lain untuk kedepannya.

“Saat ini yang saya lakukan adalah mengalir seperti air. Artinya komunikasi politik dengan partai lain masih terus berjalan,” katanya.

Sachrudin juga menambahkan bahwa selama ini dirinya terus bersinergi dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Tangerang.

“Kami memiliki visi dan misi yang sama, karena apapun yang kami lakukan bertujuan untuk masyarakat Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini