Home Berita Kawan Lama Dorong Anak Muda Cinta Budaya

Kawan Lama Dorong Anak Muda Cinta Budaya

0
SHARE

Sambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), PT. Kawan Lama Sejahtera bersama Grup Kawan Lama Retail mengajak warga negara Indonesia untuk kembali mengingat dan mempertahankan tradisi dan budaya Indonesia. Di antaranya dengan menyanyikan lagu cinta tanah air.

G.E. Jannywati, Direktur Retail Estate Solution mengatakan, keadaan saat ini tampak terlihat mengikisnya rasa kepedulian dan nasionalisme bangsa yang terlihat pada kaum muda Indonesia.

“Kita lihat anak muda saat ini lebih suka foya-foya dan lebih suka dengan produk luar seperti lagu luar, namun untuk lagu tanah air sendiri banyak yang tidak tahu,” ujar Jannywati, usai mengadakan Media Gathering, Jumat (4/8/2017).

Ia beranggapan, anak muda saat ini sudah jarang yang mengetahui keberagaman kebudayaan. Oleh karenanya, anak muda perlu turut melestarikan budaya Indonesia.

“Salah satu cara untuk menambahkan kecintaan Indonesia dan melestarikan budaya yaitu dengan lagu-lagu Indonesia,” tuturnya.

Ia berharap, melalui bulan Agustus dan momen kemerdekaan mampu meningkatkan kesadaran kaum muda dan peranannya dalam membangun negeri.

“Kami atas nama Kawan Lama ingin mengingatkan kepada kaum muda bahwa kesadaran cinta tanah air dan mengenang jasa pahlawan harus dipertahankan. Begitu juga dengan kebudayaan yang ada harus dilestarikan,” tukasnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here