Beranda Berita 648 Mahasiswa Baru Raharja Jalani Pengenalan Kampus

648 Mahasiswa Baru Raharja Jalani Pengenalan Kampus

0

Sebanyak 648 mahasiswa baru Perguruan Tinggi Raharja menjalani Program Orientasi Studi Pengenalan Kampus (PROSPEK), Selasa (30/8/2016), dengan tema “From Zero to Hero”.

Direktur Perguruan Tinggi Raharja, Dr. P.O Abbas Sunarya menjelaskan bahwa setiap tahunnya antusiasme masyarakat yang kuliah di Perguruan Tinggi Raharja sangat tinggi.

“Bukti dari keseriusan kita mencetak SDM yang bermutu dan berdaya saing menjadi penilaian tersendiri bagi masyarakat. Makanya jika tidak ada proses seleksi, lebih dari 1000 mahasiswa yang ingin kuliah disini,” katanya kepada awak media.

Pria yang juga ketua Aptisi Banten tersebut menambahkan, dalam kegiatan prospek tahun 2017 pihaknya lebih mengedepankan nilai kedisiplinan.

“Tujuan utama dari kegiatan prospek ini adalah untuk mengenalkan kepada para calon mahasiswa tentang sistem pendidikan disini. Makanya, selama dua hari kegiatan ini diharapkan para calon mahasiswa bisa cepat beradaptasi,” tambahnya.

Kemudian, dirinya juga menjelaskan bahwa saat ini fokus Perguruan Tinggi Raharja adalah pengembangan ilmu informasi dan teknologi.

“Bahkan bukan hanya pada pengembangan saja. Tetapi yang paling utama adalah pemanfaatannya bagi masyarakat,” tukasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini