Home Berita PMII Tangerang Giat Rekrut Anggota

PMII Tangerang Giat Rekrut Anggota

0

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Tangerang, optimis tahun ini bisa mendapatkan 500 anggota. Pasalnya PMII cabang tangerang giat melakukan kaderisasi diberbagai kampus di Tangerang.

Ketua PMII Cabang Tangerang, Steven Idrus Maulana mengatakan, kegiatan kaderisasi ini merupakan rutinitas pengurus PMII untuk merekrut anggota baru disetiap tahunnya, untuk memaksimalkan tongkat estapet kaderisasi yang berkelanjutan.

“Kita buat kegiatan rekruitmen yang pesertanya mahasiswa-mahasiswi yang ada diberbagai kampus yang ada di Tangerang, kami optimis tahun ini bisa merekrut anggota baru hingga 500 anggota,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku, sudah ada beberapa cabang yang aktif di kampus STISNU, UNIS, UMT, Islamic Village dan beberapa kampus lainnya.

“Dikarenakan tahun ini telah dibentuk wadah cabang pertama, sehingga bisa mewadahi komisariat-komisariat yang ada,” tambahnya.

 

Sementara Yusa Almasih, Ketua IKA PMII Tangerang menambahkan, dirinya bangga dengan sikap optimisme PMII Cabang Tangerang.

“Diharapkan proses rekruitmen ini mampu menjadikan kader yang ulul albab, berkarakter dan berkomitmen dan berani bertangung jawab atas segala perbuatan yang dilakukan,” tandasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here