Home Agenda Perguruan Tinggi Raharja Kembali Gelar Raharja Career

Perguruan Tinggi Raharja Kembali Gelar Raharja Career

0

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Rakhmansyah memuji hasil karya mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja dalam kegiatan Raharja Career ke 13, Selasa (26/9/2017).

Pihaknya menilai, banyak hasil karya dari mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja yang dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Daerah dan juga masyarakat luas, baik dari sektor industri maupun rumahan.

“Pameran ini menunjukkan bahwa kreativitas dari mahasiswa Raharja sangat bagus sekali. Hasil penelitian yang dilakukannya banyak bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya kepada awak media.

Rakhmansyah menjelaskan, bahwa banyak karya dari mahasiswa Perguruan Tinggi Raharja yang dimanfaatkan oleh dunia Internasional.
“Jadi tahun lalu saya mendapatkan laporan, bahwa Raharja menjalin kerjasama dengan salah satu pengembang rumah produksi di Amerika, jelas itu kebanggaan buat kami selaku pemerintah daerah,” jelasnya.

Sementara, Direktur Perguruan Tinggi Raharja DR. Abbas Sunarya mengaku kegiatan Raharja Career merupakan agenda wajib yang biasa dilakukan oleh kampus yang dikelolanya.
“Kegiatan ini merupakan sebuah permodelan yang kami buat, sehingga bisa ditiru oleh kampus lain,” ucapnya.

Abbas menambahkan, permodelan seperti Raharja Career yang dilakukannya saat ini guna meningkatkan kompetensi bagi calon sarjana.
“Akhirnya pada setiap kegiatan Raharja Career, para perusahaan yang kami undang langsung merekrut para mahasiswa kami yang belum lulus,” pungkasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here