Home Berita PPP Djan Fariz Dukung Iskandar Mirsyad Dampingi Zaki

PPP Djan Fariz Dukung Iskandar Mirsyad Dampingi Zaki

0

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kubu Djan Fariz mengusung Iskandar Mirsyad untuk mendampingin Bakal Calon Bupati Ahmed Zaki Iskandar. Dukungan tersebut disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di Citra Raya, Cikupa, Senin (9/10/2017).

TB Entus Satibi, Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang kubu Djan Fariz mengatakan, keputusan tersebut lantaran pihaknya menilai sosok Iskandar memiliki jejak rekam yang baik, sehingga dianggap layak menjadi Bakal calon Wakil bupati untuk mendampingi Zaki.

“Iskandar Mirsyad berhasil membawa Kabupaten Tangerang meraih beberapa kali opini wajar tanpa pengecualian, ini bukti pak Iskandar Mirsyad layak kami usung,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, keputusan tersebut diambil setelah pihaknya melakukan komunikasi politik yang intens dengan Iskandar. Entus juga mengatakan sudah melakukan komunikasi politik dengan pihak partai asal petahana, yaitu DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

“Komunikasi sudah dilakukan melalui pak Jaeni (Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang),” tambahnya.

Ditanya awak media terkait keputusan politik DPC PPP Kabupaten Tangerang kubu Romahurmuziy yang mengusung Mad Romli, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang untuk mendampingi Zaki sebagai bakal calon Wakil Bupati, Entus enggan berkomentar banyak.

“Kalau itu urusan mereka, namun sebagai kubu yang sah sesuai keputusan Mahkamah Partai, kami juga berhak mengajukan bakal calon Wakil Bupati,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here