Beranda Berita Mantan Lurah Ini Mantap Lawan Zaki

Mantan Lurah Ini Mantap Lawan Zaki

0

Jayusman, mantan Kepala Desa dan Plt Lurah Selembaran Jaya, Kecamatan Kosambi semakin mantap menghadapi Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 mendatang.

Politisi dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini siap menerima dan menjalankan intruksi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra sebagai bakal calon bupati dalam perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut.

“Sebagai kader yang baik saya harus siap menerima intruksi dari pimpinan saya yang di DPC maupun di DPP,” katanya saat dikonfirmasi oleh tangerangonline.id melalui telepon selulernya, Senin (27/11/2017).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini tak ingin berkomentar banyak untuk saat ini terkait perkembangan komunikasi politik dengan parpol lain.

“Masih ada dua parpol lagi yang belum merapat ke petahana (Zaki Iskandar), PDI-P dan PKB, dan saya juga sering melakukan komunikasi dengan teman-teman yang di PKB,” jelasnya.

Dirinya pun tak ingin menyebutkan langkah politik apa yang akan ia ambil untuk Pilkada Bupati Tangerang 2018 mendatang. “Intinya saya siap menerima dan akan menjalankan semua intruksi pimpinan terhadap saya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, pengusulan Jayusman sebagai balon Bupati ialah hasil dari rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Gerindra Kabupaten Tangerang pada beberapa hari lalu.

Pengusulan nama Jayusman dari hasil Rakorcab Gerindra sudah diajukan DPC ke DPP. Pihak DPC Gerindra hanya tinggal menunggu intruksi atau keputusan dari DPP. (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini