Home Berita Besok Arief-Sachrudin Tes Kesehatan

Besok Arief-Sachrudin Tes Kesehatan

0

Bakal pasangan calon Arief R. Wismansyah – Sachrudin telah resmi mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang. Calon petahana ini dijadwalkan akan mengalami proses berikutnya yakni tes kesehatan.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Banani Bahrul menjelaskan uji kesehatan pada paslon tersebut akan digelar Jumat (12/1/2018) besok. Jadwalnya pun terbilang padat.

“Besok tes kesehatan dari pagi sampai malam,” ujar Banani, Kamis (11/1/2018).

Ia menyebut calon incumbent tersebut menjalani uji kesehatan sedari pukul 07.00 WIB. Dan selesai hingga pukul 18.00 WIB.

“Tes ini dilakukan di RSUD Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Menurutnya ada dua tahap prosesi uji kesehatan yang akan dilangsungkan. Pada Sabtu (13/1/2018) juga pasangan calos ini menjalani kesehatan tahap kedua.

“Kalau permana itu jasmaninya yang diperiksa. Kemudian lusanya psikologi serta tes urine yang dilakukan oleh BNN,” kata Banani.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Arief – Sachrudin, Asep Feri Bastian mengaku pihaknya sudah mempersiapkan hal ini. Calon petahana itu sebelum dilakukan uji tes kesehatan, menjalani puasa terlebih dulu.

“Sebelum dites, puasa enam jam. Makanya hari ini istirahat yang cukup. Memang tidak ada persiapan yang khusus, tapi menjalani olahraga secara teratur,” tukasnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here