Home Berita Kalayang Favorite Pengguna Jasa Bandara Soetta

Kalayang Favorite Pengguna Jasa Bandara Soetta

0

Memasuki bulan kelima sejak dioperasikannya pada September 2017 lalu, Skytrain atau Kereta Layang (Kalayang) bisa dibilang masih menjadi fasilitas favorite bagi pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Hal ini terlihat jelas ketika ikut didalam moda transportasi antar terminal itu.

Pantauan tangerangonline.id, dalam perjalanan dari Shelter Terminal 3 menuju Terminal 1 tampak sebagian besar penumpang mengabadikan pengalamannya dengan berfoto.

Hana misalnya, wanita asal Bangka Belitung ini mengaku senang karena dirinya dapat menikmati fasilitas teranyar ini.

“Pertama sekali (naik Skytrain). Tadinya cuma liat di berita aja. Seneng si, karena bisa ikut merasakan juga, makanya selfie -selfie. Ini sekalian mau nyoba kereta bandara juga mau ke Jakarta,” kata Hana kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (17/1/2018).

Tidak hanya Hana, pengguna jasa bandara lainnya juga tampak tidak ingin melewatkan pengalamanya saat menggunakan Kalayang tersebut.

Ialah Rizki, selama perjalanan dari Shelter Terminal 1 menuju Terminal 3 dirinya terus merekam video suasana di dalam Kalayang tersebut.

“Keren ini skytrain. Pemandangannya juga bagus. Kalau waktunya cukup si tadinya mau bikin review. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ke sini lagi” kata Rizki.

Untuk diketahui, Kalayang Bandara Soetta kini beroperasi selama 20 jam dalam sehari. Mulai beroperasi 20 jam mulai pukul 04.27 – 00.17 WIB. Sedangkan jadwal keberangkatan dari setiap Shelter Terminal atau Shelter Stasiun dapat dilihat di aplikasi Indonesia Airport. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here