Home Berita Pengeroyokan Maut di Pasarkemis Akibat Cemburu Pacar Mantan Istri

Pengeroyokan Maut di Pasarkemis Akibat Cemburu Pacar Mantan Istri

0

Cemburu menjadi penyebab utama Deden Juhaedi alias Doding (25) mengeroyok tiga orang korbannya di samping Alfamart Jalan Kecubung 2, Pondok Rejeki, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/1/2018). Ia kesal lantaran mantan istrinya enggan diajak rujuk dan telah berpacaran dengan salah satu korbannya yakni Rizki.

“Cemburu dan kesal karena mantan istrinya tidak mau diajak rujuk karena sudah berpacaran dengan salah satu korban,” ujar Kapolsek Pasarkemis, Kompol Kosasih, Jumat (2/2/2018).

Kosasih menuturkan, pelaku lantas menelepon Rizki untuk mengajak berbicara secara baik-baik. Disepakatilah keduanya bertemu di samping Alfamart.

“Setelah beberapa lama mengobrol, tiba-tiba enam orang langsung membabat ketiga korban dengan senjata tajam,” ujarnya.

Pengeroyokan tersebut menyebabkan satu dari tiga korban meninggal dunia lantaran luka tusuk di leher. Sementara dua korbannya mengalami luka tusuk di perut dan punggung.

“Saat korban terkapar, keenam pelaku langsung melarikan diri dan korban ditolong oleh warga di bawah ke Rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Sebelum melakukan pengeroyokan, pelaku terlebih dahulu meneror korban Rizki. Pelaku DJ mengancam korban untuk menjauhi mantan istrinya tersebut.

“Memang sebelumnya sudah meneror korban dengan pesan singkat dan telepon,” ujarnya.

Pelaku pun masih mencari keberadaan tiga pelaku lainnya yang masih DPO. Sementara tiga rekannya yang lain telah diamankan diwilayah Semarang dan Demak.

“Tiga teman DJ sudah kita amankan di wilayah Semarang dan Demak pada 30 Januari 2018, sementara tiga pelaku lain masih kita Kejar,” tukasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here