Home Berita Kompol Sutrisno Resmi Jabat Kapolsek Cipondoh

Kompol Sutrisno Resmi Jabat Kapolsek Cipondoh

0

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, digelar di Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Jabatan Kapolsek Cipondoh sebelumnya Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Suseno, kini diserah terimakan kepada Kompol Sutrisno.

Acara sertijab dihadiri Camat Cipondoh Kiki Wibhawa, Camat Pinang M. Agun Djumhendi Junus, serta turut hadir anggota DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto.

“Alhamdulillah, hari ini saya sah menjadi Kapolsek Cipondoh yang baru. Dan mudah mudahan sinergitas yang sudah terjalin tidak putus dengan adanya pergantian Kapolsek, karena saya juga membutuhkan sinergitas tiga pilar tersebut. Nanti saya juga akan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Cipondoh,” ujar Kompol Sutrisno kepada awak media, Selasa (20/03/2018) malam.

Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk kapolsek yang baru. Dirinya juga berharap adanya pemisahan Polsek antara Kecamatan Cipondoh dengan Kecamatan Pinang secepatnya.

“Mungkin kedepan harus ada percepatan pemisahan polsek, karena polisi ini melayani banyak masyarakat jadi takutnya rentan terhadap pelayanan. Cipondoh saja sudah banyak penduduknya, ditambah lagi harus melayani penduduk kecamatan pinang juga. Jadi kurang pas aja kalo hanya 1 polsek harus melayani 2 kecamatan,” kata Kiki.

Turidi Susanto, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menambahkan. Dirinya berharap dengan adanya Kapolsek baru ada suasana, dan program yang baru.

“Selamat bertugas untuk kapolsek baru, yaitu bapak Kompol Suseno, dan selamat datang dan selamat bertugas juga untuk Kompol Bayu di Polisi Daerah (Polda) sana. Dan saya berharap sinergiritas 3 pilar dan kami DPRD Kota Tangerang bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala,” tandas anggota dewan dapil IV Cipondoh – Pinang. (Amd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here