Home Berita Dirut AP II Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jasa Bandara Soetta

Dirut AP II Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jasa Bandara Soetta

0

Puasa hari pertama Ramadan 1439 Hijriah, PT Angkasa Pura II membagikan takjil gratis kepada pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Takjil gratis ini dibagikan langsung oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin kepada penumpang yang baru tiba di Terminal 3.

Awaluddin mengatakan, pembagian takjil gratis ini diadakan di seluruh yang dikelola PT Angkasa Pura II, mulai dari Aceh sampai dengan Banyuwangi.

“Hari ini kami bagikan takjil kepada para pengguna jasa bandara yang hadir di bandara dan terminal, karena mungkin dalam perjalanannya tidak sempat untuk menyiapkan makanan untuk berbuka puasa,” kata Awaluddin saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (17/5/2018).

Awaluddin menyebutkan, banyak 152 ribu takjil gratis akan bagikan di Bandara Soetta selama bulan Ramadan 1439 H.

“Dan dari keseluruhan mudah-mudahan sampai akhir selesai ada kurang lebih 152.000 takjil untuk di Soekarno Hatta saja dan seluruh bandara yang dikelola AP II kurang lebih disekitar 210.000 box takjil,” ujarnya.

Selain itu lanjut Awaluddin, masih banyak kegiatan lain untuk mengisi bulan Ramadan. Pihaknya juga menggandeng seluruh stakeholder untuk menyemarakkan Ramadan kali ini.

“Di aplikasi Indonesia airport juga dipersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan ada banyak informasi, seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Al-Qur’an digital, dan lainnya,” ujar Awaluddin. (Rmt)