Home Berita Harga Sembako Naik, Polresta Tangerang Operasi Pasar Murah

Harga Sembako Naik, Polresta Tangerang Operasi Pasar Murah

0

Empat titik Operasi Pasar Murah hadir di Kabupaten Tangerang pada bulan Ramadhan ini. Operasi Pasar Murah tersebut digelar oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang, Nur Sabilul Alif mengungkapkan, harga sembako atau kebutuhan pokok yang terkadang naik tak menentu pada bulan Ramadhan ini membuat masyarakat harus pandai-pandai berhemat saat berbelanja ke pasar.

Namun, lanjut Nur Sabilul Alif, jika para masyarakat berbelanja ke Operasi Pasar Murah yang digelar oleh pihaknya, ia memastikan masyarakat tidak akan mengeluarkan uang banyak.

“Ada empat titik Operasi Pasar Murah yang kami gelar di Kabupaten Tangerang, yaitu di Alun-alun Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Mapolsek Cikupa, Mapolsek Balaraja dan Mapolsek Pasarkemis hadir sampai pada Rabu (6/6/2018) mendatang,” ungkapnya, Kamis (24/5/2018).

Ia menuturkan, dalam pasar murah itu tersedia beberapa komoditas kebutuhan pokok seperti daging, beras, gula, minyak goreng, dan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami jalankan pada setiap tahunnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Operasi Pasar Murah ini merupakan iniasiasi Kapolda Banten yang didukung langsung oleh Bulog Banten-Jakarta. Tujuan hadirnya Operasi Pasar Murah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. (Yan)