Beranda Berita Alumni Kader Bela Negara Gabungan Kemhan Kunjungi Indo Defence 2018 Expo and...

Alumni Kader Bela Negara Gabungan Kemhan Kunjungi Indo Defence 2018 Expo and Forum

0

Memasuki hari terakhir pameran alutsista Indo Defence 2018 Expo and Forum yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/18) dibuka untuk umum.

Pantauan tangerangonline.id dilapangan hari ini, terdapat banyak pengunjung yang membawa serta sanak famili dan handai taulannya. Mereka dengan bangga datang membawa anak, istri dan orang tuanya ke ajang pameran.

Tak terkecuali alumni kader Bela Negara Gabungan Kementerian Pertahanan yang terdiri dari Ormas, Mahasiswa, LSM dan media massa, juga bertandang ke ajang pameran internasional bergengsi ini.

Ketua Umum Persatuan Kader Bela Negara Kementerian Pertahanan, Ary Lestari, yang membawa rombongan kader Bela Negara, mengatakan, tujuan Kader Bela Negara Kementerian Pertahanan mengunjungi Indo Defence 2018 , karena bertepatan juga dengan Hari Pahlawan 10 Nopember, maka sekaligus Kader Bela Negara memperingati Hari Pahlawan tersebut.

“Kita harapkan dapat membangkitkan jiwa patriotisme dan lebih cinta NKRI bagi alumni kader Bela Negara,” ujar Ary Lestari di arena Indo Defence 2018 Expo and Forum, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11/18).

Menurutnya, mengunjungi Indo Defence 2018 Expo and Forum, dapat menambah wawasan atau pengetahuan tentang alutsista NKRI, juga alutsista buatan luar negeri.

“Sehingga kader Bela Negara Kementerian Pertahanan dapat mengikuti informasi dan teknologi terbaru tentang alutsista,” ujar Ary.

Mengunjungi pameran Indo Defence, memiliki kesan tersendiri bagi kader Bela Negara. Kesannya, kata Ary, alutsista terkini beragam jenis dan fungsinya.

“Semakin canggih, kesan kami suasana pameran nyaman dan dingin serta banyak alutsista dalam dan luar negeri yang semakin modern,” tutup Ary.(MRZ).